Rabu, Juli 25, 2007

pulsa elektrik , terobosan baru MY-PULSA buat saya

Saya akan ceritakan sedikit bagaimana dari usaha pulsa saya bisa memberikan perubahan pada kehidupan saya.

Pertama sekali saya diperkenalkan oleh seorang teman tentang BISNIS PULSA nya. Sebenarnya bukan berita baru, beberapa tahun yang lalupun saya sudah mulai berpikir untuk mencoba bisnis ini. Tapi karena dari beberapa pengalaman saya sendiri dalam pengisian pulsa elektrik yang lambat dan lama, saya jadi berubah pikiran untuk tidak mencoba. Selain saya bingung mau jual di mana, saya juga tidak memiliki outlet penjualan pulsa.

Tapi dalam kondisi saya, yang harus berubah untuk membuat keadaan saya menjadi lebih baik, saya mulai memperhatikan teman saya menjalankan bisnis pulsanya. Tidak di sangka ternyata dari apa yang saya lihat, teman saya ini begitu bersemangatnya, melayani dan berusaha memberikan yang terbaik bagi rekan-rekan bisnisnya yang beliau sebut MITRA/AGEN. Pengisian pulsanya pun begitu cepat. Rupiah demi rupiah yang beliau hasilkan menularkan semangatnyakepada saya untuk mencoba menekuni bisnis ini.

Di terangkan olehnya, apa kamu tidak memiliki teman-teman, apakah kamu tidak memiliki kerabat? kenapa kamu berpikir bahwa kamu tidak bisa menjual pulsa? Mereka adalah pasar potensial kamu. Kamu memilki handphone, dan selama ini kamu masih mengeluarkan duit untuk membeli pulsa kamu. Sekarang coba berpikir untuk menjadikan handphone kamu bukan lagi sebagai pusat pengeluaran. Nanti sutu saat kamu akan merasakan bahwa kamu tidak perlu lagi membeli pulsa untuk handphone kamu.

Hmmm... saya coba saja dahulu, saya coba menjadi RETAILER pulsa, yang gratis pendaftarannya, saya mulai dengan deposit Rp. 50.000,- . Saya mulai berpromosi kepada teman-teman kalau saya berbisnis pulsa. Beberapa teman langsung ingin mencoba dan meminta mengisi pulsa merka dengan nominal 50.000,- ... Wah saya kebingungan dan saya bilang kalau saya tidak bisa mengisi dengan nominal 50.000,- karena deposit saya masih kecil.
Mereka mentertawakan saya dan membuat saya sedikit malu. ..."Katanya bisnis pulsa kok ngisi 50 aja gak bisa, gimana mo jualan nanti kalau ada permintaan konsumen?"... Tetapi syukur akhirnya mereka mau juga mengisi dengan nominal 10.000,- s/d 25.000,- .

Lumayan hari ini saya mendapatkan 3 orang pembeli dengan profit sekitar 5.500. Wow.. ternyata dalam sekejap saya bisa menghasilkan uang 5.500 Rupiah.. !!! jumlah uang segitu sangat berarti bagi saya dalam kondisi seperti ini.

Langsung saya depositkan kembali modal saya dan sekarang saya mulai merambah lebih luas ke orang-orang di sekitar tempat saya menginap. Dan ternyata sekali lagi saya terkejut begitu cepat saya bisa menghasilkan duit. Selama ini saya hanya bisa membuang-buang duit. Sekarang saya bisa menjadi orang yang bisa menghasilkan duit. 1 sampai 3 transaksi perhari memberikan saya kepercayaan diri untuk lebih serius menjalani bisnis ini.

Saya mulai buat cashflow modal kerja dan profit, saya mulai mencari cara-cara untuk lebih menghasilkan penjualan yang lebih besar. Kebetulan di depan rumah tempat saya menginap juga ada warung, saya negosiasi ke pemilik warung kalau dia bisa mempromosikan penjualan pulsa dan jika ada yang membeli kami akan bagi keuntungan dari profit.

Apa hasilnya? Ternyata di luar dugaan saya mendapatkan order yang lebih banyak dari warung, diluar teman-teman saya yang sering menelpon untuk minta di isikan pulsanya. Wow.. ternyata ini dia bisnis yang teman saya bilang bahwa saya tidak perlu repot-repot, karena nantinya orang yang akan mencari saya!!

Modal saya sekarang sudah mulai membesar, yang tadinya 50.000,- mulai naik ke 100.000, dan mulai naik terus. Saya hubungi lagi teman saya tadi dan saya minta untuk level saya di naikan atau upgrade, saya minta jadi SUB DEALER saja, karena saya pikir lebih baik modal deposit yang saya besarkan dahulu daripada saya harus mengeluarkan biaya besar untuk upgrade.

Tujuan upgrade adalah saya ingin memperluas kerjasama saya ke tempat-tempat lain untuk membangun jaringan penjualan pulsa. Saya mulai mendatangi warung-warung di sekitar komplek saya menginap saya tawarkan bisnis ini dan sebagian besar mereka tertarik dan sebagian lain masih berpikir. Saya daftarkan mereka sebagai RETAILER saya dan modal tetap dari saya, sistemnya bagi keuntungan.

Saya jelaskan Modal kerja dan harga dasar dari saya sekian, saya ingin profit 1000/transaksi dan terserah mereka mau jual berapa untuk harga akhir ke konsumen. Saya mulai meraup pundi-pundi rupiah saya. Terima kasih karena adanya fasilitas WEB REPORTING saya bisa memantau seluruh penjualan mereka.

Teman-teman juga mulai banyak yang menanyakan bisnis saya, dan mereka banyak yang mulai tertarik untuk mengikuti langkah-langkah saya. Begitu juga warung-warung tempat saya titipkan mereka mulai ingin menjual dengan modal mereka sendiri. Ya tidak apa-apa, jika mereka sudah berpikiran begitu akan mengurangi profit saya, karena saya tidak lagi emndapatkan 1000 + bonus /transaksi tetap hanya hanya mendapatkan bonusnya saja. Tidak apa apa, toh saya bisa kembangkan lagi bisnis ke tempat lain. begitu seterusnya.

Karena banyak permintaan untuk ikut memulai bisnis ini saya langsung Upgrade ke MASTER DEALER, dan ternyata saya mendapatkan lebih banyak keuntungan dari pendaftaran selain dari penjualan dan bonus pertransaksi downline-downline saya.

Saya bisa menarik biaya pendaftaran yang saya tentukan sendiri, karena MY-PULSA menerapkan sistem pemasaran yang bebas, dan 100% dari pendaftaran adalah keuntungan saya. Benar-benar sistem bisnis yang menakjubkan...

Sekarang 3 bulan lebih saya menjalankan bisnis ini, telah merubah kehidupan saya yang tadinya terpuruk sekarang sudah bisa bangkit dan jauh lebih baik lagi.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman saya yang telah memberikan jalan kepada saya, Syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan karena TanganNYA telah bekerja untuk saya.

Bagi teman-teman yang lain yang ingin mengetahui lebih jelas tentang bisnis ini silahkan hubungi saya atau klik di sini untuk informasi selengkapnya.

Tidak ada komentar: